Selasa, April 30, 2024
BerandaOtomotifBakti Sosial dan Buka Bersama Jilid 2 Honda ADV Indonesia Chapter Cianjur

Bakti Sosial dan Buka Bersama Jilid 2 Honda ADV Indonesia Chapter Cianjur

DESTINASI BANDUNG- Komunitas pengguna Honda ADV yang tergabung dalam keluarga besar Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Cianjur kembali menggelar acara Bakti Sosial dan Buka Bersama Jilid 2 untuk mengisi kegiatan positif di bulan suci Ramadhan. Acara ini diikuti oleh 30 peserta yang merupakan member internal HAI chapter Cianjur. Kegiatan yang berlangsung di Sop Duren Cipanas (SDC) Cianjur pada hari Selasa, 2 April 2024, merupakan yang kedua kalinya di bulan Ramadhan.

Acara dimulai dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ibu Hj. Fitri, dilanjutkan dengan sambutan dari Dewan Pembina Bapak H. Roesnaedi serta dari Ketua HAI chapter Cianjur, Bapak H. M. Agus Sahputra S.Sy.

Peserta terlebih dahulu mengikuti tausiyah dari Ustaz H. Iwan Ridwan S.Pd. Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, komunitas HAI chapter Cianjur memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan juga mengajak mereka untuk ikut berbuka puasa bersama.

Baca Juga: Tips Mudik Menggunakan Sepeda Motor Agar Aman dan Nyaman

Ketua Umum HAI chapter Cianjur, Bapak M. Agus Sahputra S.Sy, mengatakan, “Kegiatan ini merupakan upaya untuk mensukseskan program komunitas di bulan Ramadhan dari pengurus nasional Honda ADV Indonesia dengan tema ‘One Member One Kilo (kg)’, yang artinya setiap anggota berpartisipasi dengan menyumbangkan 1 kilogram beras untuk diberikan kepada yang membutuhkan.”

Acara kemudian ditutup dengan doa bersama yang diikuti oleh shalat Maghrib, Isya, dan tarawih bersama-sama. Menjelang malam hari, peserta menikmati hiburan live musik dari Band Sudra.

“Alhamdulillah, acara Bakti Sosial dan Buka Bersama dapat terlaksana dengan baik. Terima kasih kepada semua anggota HAI chapter Cianjur yang telah berpartisipasi. Untuk hiburan, kami berkolaborasi dengan band Sudra, yang merupakan salah satu band pengiring di Kedai Sop Duren Cipanas (SDC),” tutup Agus.

RELATED ARTICLES

Most Popular