Rabu, Mei 1, 2024
BerandaWisata7 Tempat Wisata Bandung Murah Meriah yang Wajib Dikunjungi saat Liburan Lebaran...

7 Tempat Wisata Bandung Murah Meriah yang Wajib Dikunjungi saat Liburan Lebaran 2024, Ada yang Gratis Loh!

DESTINASI BANDUNG-Liburan lebaran tahun 2024 adalah momen yang ditunggu-tunggu bersama keluarga. Bagi Anda dan keluarga yang ingin merayakan liburan lebaran tanpa harus menguras kantong, tempat wisata Bandung adalah destinasi yang tepat dan murah.

Dengan memilih tempat wisata murah di Bandung ini, Anda bisa menikmati liburan lebaran 2024 yang seru tanpa perlu khawatir tentang anggaran

Jika Anda berencana menghabiskan liburan lebaran di Kota Bandung tahun 2024, berikut adalah rekomendasi 7 tempat wisata murah yang patut dikunjungi di Bandung:

Baca Juga: 8 Tempat Wisata Bandung untuk Liburan Lebaran 2024, Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

1. Kiara Artha Park

Terletak di Jalan Banten, park ini menawarkan berbagai fasilitas menarik seperti ruang terbuka hijau, keindahan alam, dan aktivitas seru.

Pengunjung dapat menikmati keindahan alam, berjalan-jalan di taman yang hijau, serta berbagai aktivitas seru seperti bersepeda, bermain air, atau piknik bersama keluarga dan teman-teman.
Dengan harga tiket masuk mulai dari Rp10.000.

2. Babakan Siliwangi

Di sini, Anda dapat menikmati suasana hutan kota dan jembatan sepanjang dua kilometer, dilengkapi dengan tempat seni pertunjukan dan kedai kopi.

Bagi yang ingin mengunjungi Baksil tidak ada harga tiket masuk.

3. Teras Cikapundung

Tempat luas ini menawarkan suasana nyaman dengan harga tiket mulai dari Rp10.000, dilengkapi dengan berbagai daya tarik seperti jembatan merah, wahana rafting, dan pertunjukan air mancur.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Bandung untuk Libur Lebaran 2024, Ada di Ciwidey, Lembang hingga Pangalengan

4. Bandros

Bus wisata keliling Kota Bandung dengan tarif Rp. 20.000, membawa Anda ke berbagai destinasi termasuk Braga, Dago, Gedung Sate, dan Alun-alun Asia Afrika.

5. Jalan Braga

Kawasan bersejarah ini menawarkan beragam aktivitas mulai dari kuliner, seni, fotografi, dan lainnya yang wajib dikunjungi oleh wisatawan.

6. Tepi Kota Healing

Dengan tiket masuk Rp10.000, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas seperti wahana permainan, spot foto, dan area bermain anak di lokasi yang ramah untuk keluarga.

7. Playground Monumen Perjuangan

Setelah direvitalisasi, taman ini menawarkan dua kawasan taman dengan fasilitas gratis seperti kursi taman, gundukan dan seluncuran rumput sintetis, serta berbagai wahana playground untuk anak-anak.

Nikmati liburan Lebaran Anda dengan mengunjungi tempat-tempat wisata murah di Kota Bandung ini!

RELATED ARTICLES

Most Popular