Selasa, April 30, 2024
BerandaHeadlineRekomendasi Tempat Wisata Bandung Terbaru 2024 yang Ada Saljunya, Frozen Land Indonesia...

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Terbaru 2024 yang Ada Saljunya, Frozen Land Indonesia Dinginnya Sampai Minus 5 Derajat Celsius

DESTINASI BANDUNG– Inilah rekomendasi tempat wisata di Bandung terbaru tahun 2024 yang ada saljunya yakin Frozen Land Indonesia.

Frozen Land Indonesia ini merupakan tempat wisata Bandung terbaru 2024 dengan wahana salju ini terletak di Lantai 2 Trans Studio Mall Kota Bandung.

Di tempat wisata Bandung terbaru 2024 yakni Frozen Land Indonesia dengan wahana salju ini pengunjung bisa merasakan sensasi dingin seperti di Eropa dengan suhu minus 5 derajat celcius.

Baca Juga: Golden Pine Orchid Forest Cikole Banyak Ditiru, Jadi Inspirasi Cafe dan Resto di Lembang

Para Pengunjung juga bisa bermain dengan salju di tempat wisata Bandung Frozen Land Indonesia.

“Frozen land Indonesia atau Snow Box artinya saljunya itu ada di dalam boks. Ini pertama hadir di Kota Bandung sampai Juni mendatang,” kata Area Manager Trans Entertainment, Yeli Hutagalung kepada Humas Kota Bandung.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Bandung Murah Meriah yang Wajib Dikunjungi saat Liburan Lebaran 2024, Ada yang Gratis Loh!

Para pengunjung bisa membuat benteng dari salju sampai meluncur dari gundukan es. Frozen land bisa dirasakan semua kalangan usia. Tidak ada batasan usia.

“Hanya saja disarankan untuk anak-anak di atas 2 Tahun,” tutur Yeli.

Antusias anak-anak dan orangtuanya terlihat saat antri ke kedalam area snow box, salah satunya pengunjung asal Bogor yang sedang berlibur di Kota Bandung.

“Happy banget, anak-anak jadi punya pengalaman seru merasakan sensasi dinginnya salju,” kata Mila salah satu pengunjung.

Untuk bisa mendapatkan sensasi salju, pengunjung dikenakan tarif Rp85.000 per orang per 30 menit.

Setiap pengunjung akan memperoleh fasilitas peminjaman jaket, sepatu boots dan kaos kaki yang bisa dibawa pulang.

Baca Juga: Jendela Alam: Rekomendasi Tempat Wisata Edukasi di Lembang Bandung untuk Liburan Lebaran 2024, Cocok untuk Anak-anak

Frozen land buka setiap hari, weekday pukul 10.00 – 21.00 WIB, dan Weekend pukul 10.00 – 22.00 WIB

So! Masih bingung ke mana ajak liburan anak-anak tercinta? Yuk rasakan pertualangan seru bermain di Fozen Land Indonesia Kota Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular