Selasa, April 30, 2024
BerandaWisataSaksikan 'Ali, The Prince of Agrabah' di Trans Studio Bandung Selama Libur...

Saksikan ‘Ali, The Prince of Agrabah’ di Trans Studio Bandung Selama Libur Lebaran 2024

DESTINASI BANDUNG – Memasuki libur lebaran tahun 2024 Trans Studio Bandung menghadirkan pertunjukan seru yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Anda bisa menyaksikan pertunjukan ‘Ali, The Prince of Agrabah’ dengan kisah yang sangat menegangkan.

‘Ali, The Prince of Agrabah’ mengisahkan seorang pemuda sederhana memiliki lampu ajaib untuk mengabulkan semua permintaannya. Sebuah cerita petualangan seru seorang pemuda bernama ali yang ingin mengejar cinta sejatinya dan juga menumpas kejahatan.

Spesial Show “Ali, The Prince of Agrabah” yang dapat disaksikan di Amphiteater Trans Studio Bandung sampai tanggal 21 April 2024.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Terbaru 2024 yang Ada Saljunya, Frozen Land Indonesia Dinginnya Sampai Minus 5 Derajat Celsius

Sebuah pertunjukan yang dikemas dengan apik dalam sebuah pertunjukan musikal yang penuh warna dan energi.

Dilengkapi tata lampu dan juga sound system bertaraf internasional para pengunjung akan diajak untuk berpetualang bersama Aladdin, Jasmine, Gennie, Jafar dan para karakter ikonik lainnya dalam kisah cinta dan persahabatan yang penuh keajaiban.

Menggabungkan unsur sirkus yang menegangkan dengan cerita yang memikat. Kamu akan diajak dalam petualangan magis yang dipenuhi dengan pesona dan keajaiban, tapi juga akan dibuat sedikit tegang dengan act yang ditampilkan.

Pertunjukan selama kurang lebih 25 menit ini dibalut dengan berbagai act sirkus menegangkan yang akan membuat penonton terpana.

Baca juga: Golden Pine Orchid Forest Cikole Banyak Ditiru, Jadi Inspirasi Cafe dan Resto di Lembang

Para pemain yang terampil akan menampilkan berbagai aksi akrobatik yang memukau, permainan api, aereal dan salah satu act yang mungkin pertama kali kamu saksikan adalah para talent professional dari Trans Studio Bandung akan melakukan dance semi akrobatik di sebuah sarana yang dibuat bak perahu yang terombang ambing di laut lepas.

Agar liburan lebih hemat, kamu bisa memanfaatkan “Promo Ketupat” Kejutan Untuk Bertiga atau Berempat, dapatkan diskon sampai 35% dengan membeli paket untuk tiket masuk bertiga/berempat.

Jadi jika kamu membeli paket bertiga kamu akan mendapatkan 3 (tiga) tiket masuk, dengan harga @Rp.200.000 dan jika kamu membeli paket berempat diskon akan lebih besar, karena tiket satuannya hanya @Rp.195.000.

Pas kan untuk kamu yang mau liburan seru sambil bawa banyak orang tersayang, pembelian tiket promo ini berlaku untuk semua metode pembayaran dan untuk pembelian di website www.transentertainment.com ataupun di langsung di loket tiket.

Baca juga: 7 Tempat Wisata Bandung Murah Meriah yang Wajib Dikunjungi saat Liburan Lebaran 2024, Ada yang Gratis Loh!

Tenang harga tiket masuk ini sudah untuk menyaksikan special show dan juga menjajal semua wahana yang ada di Trans Studio Bandung sepuasnya.

Sebagai satu-satunya indoor theme park terbesar di kota Bandung dengan luas sekitar 4 hektar, setiap wahana yang ada di Trans Studio Bandung juga memiliki keunikan tersendiri.

Wahana tersebut terletak pada 3 Zona yaitu Zona Studio Central yang bertema gemerlap dunia layar lebar dengan tampilan ala Hollywood era tahun-60an. Selanjutnya ada Zona Lost City yang dikemas secara apik untuk dinikmati penjelajah dan petualang sejati.

Terakhir pengunjung akan dibawa ke Zona Magic Corner dengan suasana penuh magis yang akan membuat pengunjung hanyut dalam sensasi yang ditimbulkan oleh dunia penuh keajaiban.

Baca juga: 8 Tempat Wisata Bandung untuk Liburan Lebaran 2024, Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

Terdapat lebih dari 20 wahana yang bisa kamu nikmati sepuasnya, seharian tanpa takut kepanasan atau kehujanan.

Trans Studio Bandung akan selalu menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi liburan dan cuti lebaranmu.

Selain itu ada juga penawaran paket hemat untuk kamu yang pesan “Paket Meals” atau “Paket Hampers” karena selain paket ini lebih lengkap tapi juga lebih hemat karena diskon sampai 38%.

Untuk update info program dan promo terbaru di Trans Studio Bandung, kamu bisa follow official instagram @transstudio.bandung atau hubungi hotline kami di 08118118244.

Buruan beli tiketnya sekarang juga, nikmati liburan lebaran yang penuh warna dan kegembiraan bersama keluarga dan orang tersayang di Trans Studio Bandung. Jadikan momen ini sebagai kenangan yang akan selalu terukir dalam ingatan.

Ayo habiskan liburan lebaran dengan meriah bersama Ali, The Prince of Agrabah!

RELATED ARTICLES

Most Popular