SBM ITB Terima Penghargaan Kaizen dari ABEST21 Jepang

SBM ITB Terima Penghargaan Kaizen dari ABEST21 Jepang

DESTINASI BANDUNG-SBM ITB Terima Penghargaan Kaizen dari ABEST21 Jepang. Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB) menerima penghargaan Kaizen dari The Alliance on Business Education and Scholarship for Tomorrow (ABEST21).

ABEST21 merupakan lembaga akreditasi yang berbasis di Jepang. Akreditasi oleh ABEST21 bertujuan untuk menjamin kualitas pendidikan dan penelitian pada sekolah bisnis, termasuk Administrasi Bisnis, Manajemen Teknologi, Pengelolaan Sistem informasi, Keungan, dan lainnya.

Penghargaan Kaizen dari ABEST21 Jepang untuk SBM ITB tersebut diserahkan pada pukul 10.40 waktu Tokyo atau pukul 08.40 wib.

Hadir dalam pemberian Penghargaan Kaizen dari ABEST21 Jepang untuk SBM ITB tersebut adalah President & CEO ABEST21, Professor Emeritus Dr. ITOH Fumio, ucapan selamat juga disampaikan oleh, Mr.Yusuke TAKAHASHI, First Secretary /Atase Pendidikan, Kedutaan Jepang di Indonesia, Danaiping Chetchotsak, PhD. Dari Khon Kaen University, Thailand. Serta Mr. Ilker Baybars, Ph.D dari Carnegie Mellon University, Amerika Serikat selaku Vice President ABEST21.

Baca Juga :  Intel Gelar Workshop Musik untuk Mahasiswa Universitas Widyatama

Mr.Yusuke TAKAHASHI menyampaikan dalam sambutan, SBM meraih penghargaan ini karena tiga hal, pertama berdedikasi dan kerja keras, kedua teamwork dan semangat yang baik, ketiga leadership yang kuat dari Dekan SBM ITB.