SBM ITB Terima Penghargaan Kaizen dari ABEST21 Jepang

Ketua Senat Akademik SBM ITB Gatot memberikan ucapan selamat kepada SBM atas diterimanya penghargaan tersebut.

Dikatakan Gatot, Kaizen merupakan kata dalam bahasa Jepang yang artinya “peningkatan”. Dengan diterimanya penghargaan tersebut oleh SBM ITB, artinya kualitas SBM ITB sebagai organisasi telah meningkat.

Selain kerja keras dari pihak SBM ITB, penghargaan Kaizen tentu bisa diraih berkat bantuan pihak-pihak terkait. “Dengan mengedepankan nilai-nilai integritas, berusaha terbaik, kepercayaan, inovasi dan harmoni, SBM ITB berhasil mengatasi tantangan pendidikan dan mempertahankan posisi sebagai sekolah bisnis terbaik,” kata Gatot, Selasa (8/6/2021).

Dekan SBM ITB Utomo Sarjono Putro juga berterima kasih kepada Presiden ABEST21 Fumio Itoh yang telah memberikan penghargaan Kaizen kepada SBM ITB. Penghargaan tersebut menjadi pembuktian peningkatan kualitas yang diupayakan SBM ITB dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga :  Wujudkan Kampus Merdeka, SBM ITB Jalin Kerja Sama dengan PT Bio Farma

Belakangan, SBM ITB menghadapi era ketika perubahan terjadi sangat cepat. Teknologi yang semakin canggih memunculkan ancaman terhadap eksistensi manusia dalam sebuah pekerjaan. Pandemi Covid-19 juga merubah cara orang berinteraksi. Perubahan-perubahan tersebut mendorong organisasi untuk cepat beradaptasi agar tetap eksis.