Proyektor Nirkabel Mini Canon MP250 untuk Kebutuhan Pekerjaan dan Hiburan di Mana pun, Inilah Spesifikasi dan Harganya

Proyektor Nirkabel Mini Canon MP250 untuk Kebutuhan Pekerjaan dan Hiburan di Mana pun, Inilah Spesifikasi dan Harganya

DESTINASI BANDUNG-Proyektor Nirkabel Mini Canon MP250 untuk Kebutuhan Pekerjaan dan Hiburan di Mana pun, Inilah Spesifikasi dan Harganya.

Presentasi pekerjaan di mana pun kini semakin mudah. Anda tidak perlu khawatir, meski tempat tersebut tidak menyediakan perangkat proyektor. pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia menghadirkan proyektor portabel nirkabel berukuran mini, yaitu Canon MP250. Dengan dimensi yang kecil (12 x 12 x 3,3 cm) dan bobot ringan 407 gram, membuat proyektor ini mudah dibawa ke mana pun.

Proyektor Nirkabel Mini Canon MP250 ini dibekali baterai internal ini dapat menampilkan gambar hingga ukuran 93 inci hanya dari jarak 3 meter. Selain untuk pekerjaan, proyektor ini juga bisa digunakan untuk menikmati hiburan seperti menonton film favorit atau pertandingan olahraga bersama teman atau anggota keluarga.

Baca Juga :  Canon EOS 200D II, DSLR Mungil Cocok untuk Ngevlog dan Traveling

“Dengan ukurannya yang kecil, proyektor Canon MP250 ini hadir untuk menjawab kebutuhan pekerjaan dengan mobilitas tinggi sehingga dapat dengan mudah dibawa ke mana pun, tanpa harus tergantung pada ketersediaan perangkat proyektor di tempat meeting. Proyektor ini juga bisa dibawa saat liburan ke luar kota, seperti merasakan pengalaman serunya menonton film di pinggir pantai, ujar Monica Aryasetiawan Canon Business Unit Director, pt. Datascrip.