Pandemi Melandai, SBM ITB Gelar Wisuda Secara Hybrid

Pandemi Melandai, SBM ITB Gelar Wisuda Secara Hybrid

DESTINASI BANDUNG-Pandemi Melandai, SBM ITB Gelar Wisuda Secara Hybrid.
Di tengah melandainya pandemi Covid-19, wisuda secara hybrid akhirnya dapat digelar oleh Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB). SBM ITB mewisuda 584 lulusan, Sabtu (23/10/2021).

Wisuda yang digelar secara Hybrid di Kampus SBM ITB ini dihaidri sejumlah perwakilan lulusan, Dekan SBM ITB Utomo Sarjono Putro, Wakil Dekan Bidang Akademik SBM ITB Aurik Gustomo, Wakil Dekan Bidang Sumber Daya SBM ITB Reza Ashari Nasution.

Sejumlah mahasiswa berprestasi juga menghadiri wisuda SBM ITB yang digelar secara hybrid salah satunya adalah Ilham Subandoro yang meraih Juara III Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Nasional 2021.

Baca Juga :  Saat Covid, Investor Millenial Meningkat Signifikan, Ini Penjelasan dari Donald Crestofel Lantu Director of Executive Education SBM ITB

Selain itu, hadir Muhammad Syamii Falahuddin, Diva Novita Zahrotin Qolbi, dan Salman Al Farizi yang tergabung dalam Tim Tom. Mereka menjadi juara II kompetisi yang diadakan Pusat Prestasi Nasional.

Sementara, lulusan yang lain diwisuda secara daring. Wisuda dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kepada para wisudawan, Utomo berpesan agar berupaya menciptakan perubahan ke arah yang lebih baik bagi masyarakat.