4 Tahun Perjalanan OVO, Semakin Diterima di Seluruh Kota Indonesia, Salah satunya di Kota Bandung

4 Tahun Perjalanan OVO, Semakin Diterima di Seluruh Kota Indonesia, Salah satunya di Kota Bandung. Foto: Instagram@ovo_id

DESTINASI BANDUNG-4 Tahun Perjalanan OVO, Semakin Diterima di Seluruh Kota Indonesia, Salah satunya di Kota Bandung

OVO sebagai platform pembayaran digital, rewards dan layanan keuangan terdepan dan paling banyak digunakan di Indonesia, tepat berusia 4 tahun pada tanggal 25 September 2021.

Selama perjalanannya OVO mencatat beragam pencapaian gemilang, salah satunya adalah menjadi platform pembayaran digital yang paling sering digunakan di berbagai kota, antara lain Bandung, Surabaya, Medan dan Palembang.

Hal ini terungkap berdasarkan hasil survei Studi Perilaku Penggunaan Pembayaran Digital dan Layanan Keuangan di Indonesia yang dilakukan oleh Kadence International Indonesia belum lama ini.

Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO menjelaskan, “Sejak awal berdiri, OVO mengadopsi strategi ekosistem terbuka dan model terintegrasi untuk menciptakan lanskap pembayaran digital dan layanan keuangan yang inklusif.

Baca Juga :  Asik, Bandung Kini Punya Halaman Khusus di Tokopedia

Hal ini menjadi bagian terpenting dari transformasi pembayaran digital yang dijalankan oleh OVO, sehingga mampu membuka akses luas bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk berbagai penggunaan, diimbangi dengan kemudahan dan keamanan akses dalam bertransaksi digital.”