5 Rute Bus DAMRI yang Bisa Dicoba, Tak Hanya ke Bandara Soetta

5 Rute Bus DAMRI yang Bisa Dicoba, Tak Hanya ke Bandara Soetta. sumber foto: damri.co.id

DESTINASI BANDUNGDAMRI selama ini dikenal sebagai salah satu moda transportasi yang paling banyak dipilih masyarakat ketika ingin bepergian dari dan ke Bandara Soekarno Hatta. Sebab, harganya yang terjangkau, waktu tempuhnya yang relatif tak terlalu lama, hingga jam keberangkatannya yang sesuai jadwal menjadi sederet pertimbangan mengapa operator bus satu ini selalu banyak peminat.

Hal ini jugalah yang membuat DAMRI kini menjadi moda transportasi andalan kebanyakan orang saat harus ke Bandara. Tengok saja bagaimana DAMRI memiliki banyak rute dari Jabodetabek menuju ke Bandara Soekarno Hatta.

Namun, tak hanya ke Bandara Soekarno Hatta, nyatanya DAMRI juga memiliki banyak rute lainnya yang bisa Anda coba di berbagai kota di Jawa, Sumatera, hingga Kalimantan. Bahkan, DAMRI juga memiliki beberapa rute untuk menuju berbagai destinasi wisata yang sulit dijangkau dengan transportasi umum.

Lalu, apa saja rute bus DAMRI yang bisa dicoba masyarakat? Berikut rekomendasinya.

Rekomendasi Rute Bus DAMRI
1. Stasiun Rangkasbitung-Pantai Sawarna
Bagi Anda yang sudah mengidam-idamkan bepergian ke kawasan Banten, terutama Pantai Sawarna, kini tak perlu lagi pusing memikirkan moda transportasi yang bisa digunakan. Sebab, beberapa waktu lalu, DAMRI resmi membuka rute baru Stasiun Rangkasbitung-Pantai Sawarna untuk Anda yang ingin berlibur di salah satu pantai paling indah di Banten ini.