7 Hal yang Wajib Dipersiapkan Saat Touring Menggunakan Sepeda Motor, Nomor 6 Nih Suka Lupa Dibawa

7 Hal yang Wajib Dipersiapkan Saat Touring Menggunakan Sepeda Motor, Nomor 6 Nih Suka Lupa Dibawa

DESTINASI BANDUNG-7 Hal yang Wajib Dipersiapkan Saat Touring Menggunakan Sepeda Motor, Nomor 5 Suka Lupa Dibawa. Touring adalah salah satu kegiatan yang sangat digemari oleh banyak pengguna sepeda motor. Biasanya touring ini dilakukan secara berkelompok dalam menghabiskan waktu di perjalanan yang lebih panjang menembus batas wilayah dan menyambangi tempat baru dengan motor kesayangan memang jadi aktivitas mengasyikkan.

Saat melakukan touring pengendara dan penumpang harus selalu #Cari_Aman seperti menggunakan Jaket, Helm, Masker, Sarung Tangan. Sediakan juga Jas Hujan untuk melindungi tubuh dari hujan sehingga meminimalkan masuknya air yang mengenai bagian tubuh dan pakaian.

Touring merupakan aktivitas yang sangat melelahkan, maka sebelum touring sebaiknya jaga kondisi tubuh dengan beritirahat cukup, hindari begadang dan konsumsi makanan sehat. Beristirahatlah jika sudah merasa lelah, tujuannya menghindari kecelakaan akibat kondisi fisik lelah atau mengantuk.

Baca Juga :  Dua Wakil DAM Raih Juara Kontes Layanan Honda Nasional 2019

Dari sisi kendaraan, pastikan sepeda motor yaang akan digunakan selalu dalam kondisi yang baik, mulai dari kondisi Ban, Rem, Sistem Kemudi dan Mesin. Pemeriksaan dapat dilakukan di bengkel resmi sepeda motor Honda atau AHASS.