Kamis, Mei 2, 2024
BerandaHotelHotel Luar BandungRayakan Malam Tahun Baru Berkonsep Nuansa Etnik Mesir di The Alana Hotel...

Rayakan Malam Tahun Baru Berkonsep Nuansa Etnik Mesir di The Alana Hotel And Convention Center Solo, Ini Daftar Harganya

DESTINASI BANDUNG – The Alana Hotel & Convention Center Solo menawarkan paket promo untuk merayakan pergantian malam tahun baru 2023.

Berkonsep nuansa Etnik Mesir, tamu yang menginap atau merayakan pergantian malam tahun baru di The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Hotel yang telah dinobatkan sebagai hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah ini akan menggelar Egyptian Night,
sebuah acara makan malam dengan nuansa Gurun Mesir.

Baca juga: Hotel 88 Alun Alun Bandung Rayakan Ulang Tahun ke-3, Begini Keseruannya

“Malam tahun baru kali ini sangat unik dan berbeda bila dibandingkan dengan malam tahun baru sebelum-sebelumnya”, ujar Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

“Mengusung tema Mesir atau Egypt, Kami secara total akan membuat para tamu
terkesima dengan setiap detil mulai dari penampilan hingga menu yang telah Kami siapkan,” ujarnya.

Baca juga: Menginap di Hotel Patra Bandung Ada Privat Jacuzzinya, Ini Informasi Harga Serta Fasilitas Lengkap Lainnya

Egyptian Night yang diusung oleh The Alana Hotel & Convention Center Solo tersebut tentunya menjadi hal istimewa untuk merayakan malam pergantian tahun.

Pasalnya, di tengah hotel berlomba-lomba menampilkan konsep malam pergantian tahun, The Alana Hotel & Convention
Center Solo tampil beda dengan konsep Afrika.

Konsep yang disajikannya pun lengkap, tidak hanya spot foto yang menarik tetapi menu dan hidangan ala Mesir di dalamnya.

Baca juga: The Gaia Hotel Bandung menyambut Festive Season dengan Beragam Acara dan Aktivitas

“Bagi para tamu, Kami telah siapkan hidangan ala Mesir yang memang disiapkan khusus untuk Egyptian Night di malam pergantian tahun besok”, ujar Pian Gunawan, Executive Chef The Alana Hotel & Convention Center Solo.

“Anda dapat menikmati sajian seperti Live Shawarma, Beef Kebab Chicken Tikka Masala, Lamb Basmati Rice, Mulukhiyah, Raita, Roti Isyh, dan ratusan menu istimewa lainnya,” pungkasnya.

The Alana Hotel & Convention Center Solo sendiri membanderol special grand buf et dengan lebih dari 100 menu tersebut dengan harga hanya IDR 385.000 net per orang.

Baca juga: Swiss Belhotel Dago Heritage Hadirkan Paket Liburan Akhir Tahun untuk Dinner dan Menginap, Ini Harga Spesialnya

Harga yang sangat terjangkau dengan menu istimewa, hiburan ala Mesir, puluhan doorprize, serta kesempatan untuk menginap di President Suite Room, kamar terbaik, terluas, dan termegah di Kota Solo yang memiliki luasan lebih
dari 100m2.

Sedangkan bagi Anda yang ingin merayakan malam tahun baru dengan staycation, The
Alana Hotel & Convention Center Solo telah menyiapkan paket malam tahun baru hanya dengan IDR 1.998.000 lengkap untuk menginap di Superior Room, sarapan dan makan malam untuk 2 orang serta
2 anak-anak di bawah 6 tahun.

Segera agendakan untuk merayakan malam pergantian tahun 2022 bersama
The Alana Hotel & Convention Center Solo dan rasakan sensasi Etnik Mesir di tanggal 31 Desember 2022 dengan berbagai hiburan dan doorprize menarik.

RELATED ARTICLES

Most Popular