Accor Hotels Lanjutkan Komitmen Dukung UMKM Melalui Kerja Sama dengan Kementerian Koperasi dan UKM dan Smesco Indonesia

Kiri-kanan: Senior Vice President Operations & Government Relations, Accor Indonesia & Malaysia, Adi Satria; Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki; Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (Smesco Indonesia), Leonard Theosabrata. Penandatanganan dilakukan di ibis Bandung Trans Studio, Bandung, pada Sabtu (03/04).

Destinasi Bandung – Accor Lanjutkan Komitmen Dukung UMKM Melalui Kerja Sama dengan Kementerian Koperasi dan UKM dan Smesco Indonesia. Grup perhotelan Accor melanjutkan komitmennya dalam upaya mendukung Usaha Mikro, Kecil dan Menengah melalui kerja sama dengan Kementerian Koperasi dan UKM dan Smesco Indonesia.

Hal ini tertuang dalam penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Smesco Indonesia tentang “Pembentukan Kerja Sama dalam Pengembangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah untuk mendukung Pemulihan Ekonomi pada Bidang Jasa Perhotelan.”

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilakukan oleh Senior Vice President Operations & Government Relations, Accor Indonesia & Malaysia, Adi Satria dan Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (Smesco Indonesia), Leonard Theosabrata.

Baca Juga :  Accorhotel Bandung Gelar Buka Puasa Bersama

Penandatanganan disaksikan oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki di ibis Bandung Trans Studio, Bandung, pada Sabtu (03/04).

CEO Accor Southeast Asia, Japan, South Korea Garth Simmons di lokasi terpisah menyampaikan merasa bangga dan terhormat karena dapat melanjutkan komitmen grup untuk terus mendukung Pemerintah Indonesia melalui upaya pengembangan pelaku UMKM demi pemulihan ekonomi khususnya di masa-masa yang penuh tantangan ini serta turut mensukseskan gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia.