Accorhotel Bandung Gelar Buka Puasa Bersama

Accor hotel

Destinasi Bandung-Keluarga Accor hotel di Bandung menyelenggarakan kegiatan buka bersama dengan mengundang teman-teman dari panti asuhan sebanyak 200 orang dan masyarakat sekitar termasuk para anak yatim piatu yang diselenggarkan di Ballroom ibis Bandung Trans Studio pada (08/06/2016).

Hotel – hotel Accor yang saat ini ada berdiri di Bandung terdiri dari Novotel Bandung, Mercure Bandung Setiabudi, ibis Styles Bandung Braga, ibis Bandung Trans Studio, ibis Bandung Pasteur, dan ibis Budget Bandung Asia Afrika

Acara ini di hadiri juga oleh para General Manager beserta jajaran dan para stafnya dari masing – masing hotel. Kebersamaan tersebut diawali dengan kata sambutan dari Patrick Sibourg selaku Cluster GM Accorhotels in West Java yang didampingi oleh Engkun Kurnia selaku General Manager Mercure Bandung Setiabudi dan dilanjutkan dengan kultum dari Dewan Keluarga Masjid Pusdai hingga berkumandang adzan.

Baca Juga :  Jalin Kerja Sama Kembali dengan Perhotelan dan Perbankan, Kemendag Dorong Pemberdayaan UMKM di Jabar

Program buka puasa bersama ini merupakan bentuk kepedulian dari para karyawan beserta management Accor Hotels yang ada di Bandung kepada anak-anak yatim dan piatu yang ada di Bandung. Menurut General Manager Cluster Accor Hotels Bandung, Patrick Sibourg, acara ini diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan saudara-saudara sesama muslim dan membagi rezeki bagi saudara sekalian yang membutuhkan.