Agnes (Malang) dan Waode (Baubau) Siap Berebut Gelar Juara Pop Academy

Penampilan Agnez Mo tetap maksimal meski sedang sakit, dengan membawakan lagu berjudul "Rindu"

Destinasi Bandung – Agnes (Malang) dan Waode (Baubau) Siap Berebut Gelar Juara Pop Academy. Perjalanan panjang academia di kompetisi Pop Academy kian mendekati puncaknya.

Indonesia akan menjadi saksi lahirnya bintang muda bertalenta emas yang siap bersaing di industri hiburan tanah air lewat Pop Academy.

Tadi malam (14/1) tiga academia bertarung memperebutkan tiket menuju babak Grand Final Pop Academy yakni Agnes (Malang), Waode (Baubau), dan Shandy (Jambi).

Pop Academy Final Top 3 Result Concert semalam berlangsung sangat sengit dan sangat menjaga protokol kesehatan diantaranya penggunaan masker dan faceshield dari seluruh pengisi acara yang terlibat.

Ketiga academia ditantang untuk tampil sebanyak dua kali yakni pada penampilan pertama berduet dengan Ariel ‘Noah’ dan penampilan kedua diminta untuk membawakan lagu terbaik yang pernah dinyanyikan di panggung Pop Academy.

Baca Juga :  Mocca Puaskan Swinging Friends di RRI Bandung

Melly Goeslaw, Soimah, Andien, Ariel ‘Noah’, dan Ruth Sahanaya berugas sebagai juri tadi malam seketika terpana dengan penampilan Agnes (Malang) yang membuka kompetisi.

Lagu “Separuh Aku” yang dipopulerkan oleh grup band Noah dinyanyikan oleh Agnes (Malang) dengan berduet bersama sang vokalis, Ariel ‘Noah’.