AHASS Garut Dekat Dengan Masyarakat, Mudik Aman dan Nyaman  

AHASS Garut Dekat Dengan Masyarakat, Mudik Aman dan Nyaman  

DESTINASI BANDUNG– Paguyuban bengkel resmi Honda atau AHASS Garut bekerjasama dalam kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar seluruh AHASS di Garut dapat lebih dekat dengan masyarakat.
 
Serangkaian acara yang dilakukan oleh Paguyuban AHASS Garut diantaranya kegiatan derma Ramadhan dengan tema “Berbagi Takjil Bersama Paguyuban AHASS Garut”. Kegiatan ini dilaksanakan dengan membagikan 100 takjil di Kawasan Jl. Terusan Pembangunan 1, Pataruman, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.
 
Selain berbagi takjil, Paguyuban AHASS Garut juga bekerjasama dengan Polres Garut melaksanakan kegiatan Operasi Ketupat Lodaya “Bengkel Mudik Darurat” dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengendara sepeda motor Honda. Kegiatan ini dilakukan di 2 titik yaitu GTC Limbangan dan Pos Polisi Kadungora yang berlangsung mulai tanggal 20 April – 9 Mei 2022 mendatang.
 
Ketua Paguyuban AHASS Garut, Isna Nuris Septiani menjelaskan rangkaian kegiatan di bulan Ramadhan ini sebagai bentuk upaya timbal balik dan apresiasi terhadap konsumen setia Honda yang hendak menyambut mudik lebaran agar tetap memastikan kondisi sepeda motor Honda yang digunakan tetap dalam kondisi prima. Semoga dengan pelaksanaan kegiatan posko mudik ini juga, kami dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik
 
“Kegiatan bagi takjil merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu kami lakukan khususnya pada bulan Ramadhan. Kegiatan ini juga bertujuan agar AHASS dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat.,” ujar Isna.
 
Paguyuban AHASS Garut mengajak konsumen setia motor Honda untuk secara rutin melakukan servis berkala di bengkel resmi Honda, agar motor selalu dalam kondisi aman dan nyaman saat dikendarai. Banyak program menarik untuk konsumen yang dapat diketahui melalui Instagram @PaguyubanAHASSGarut.