All New Honda Scoopy Resmi Menyapa Warga Jawa Barat, Dibanderol Mulai Rp. 20 Jutaan

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan memperkenalkan All New Honda Scoopy ke Warga Jawa Barat secara Virtual melalui platform Youtube dan Instagram.

DESTINASI BANDUNG-All New Honda Scoopy Resmi Menyapa Warga Jawa Barat, Dibanderol Mulai Rp. 20 Jutaan– Setelah resmi diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 10 November 2020 lalu, skutik berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru, yaitu All New Honda Scoopy resmi menyapa warga Jawa Barat.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat memperkenalkan All New Honda Scoopy skutik terbaru Honda ini melalui acara Virtual Regional Public Launching yang disiarkan secara langsung di Youtube dan Instagram AlwaysHonda pada 21 November 2020 jam 19.00 WIB.

All New Honda Scoopy Diperkenalkan secara Virtual kepada masyarakat Tanah Air khususnya Jawa Barat, acara ini dimeriahkan oleh penampilan Manshur Angklung feat DJ Henryfirst and SalmaDwip. Tidak ketinggalan juga akan ada talkshow yang dihadiri oleh influencer Indiarisa sebagai Singer & Presenter, serta Baim Bocheng sebagai Freestyler Soccer.

Baca Juga :  Power Weight Ratio Yamaha Aerox 155 VVA Tertinggi di Kelasnya

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Honda Scoopy menjadi salah satu varian produk yang menjadi favorit dari warga Jawa Barat. Sejak diluncurkan pada tahun 2010 hingga sekarang, Honda Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 650 ribu pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat.”