Angkasa Pura II Competition, Kompetisi Strategi dan Peluang UMKM di Masa Pandemik

Angkasa Pura II Competition, Kompetisi Strategi dan Peluang UMKM di Masa Pandemik

DESTINASI BANDUNG-Angkasa Pura II Competition, Kompetisi Strategi dan Peluang UMKM di Masa Pandemik. Untuk tetap bertahan di masa pamdemi covid-19 ini pelaku UMKM diharapkan untuk tetap melakukan inovasi dan strategi produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar saat ini.

Seperti yang dilakukan oleh komunitas UMKM Benua Balantik yang didukung oleh PT Angkasa Pura dan Dinas UMKM kota Bandung mengadakan kompetisi ‘Angkasa Pura Competition 2020’.

Ini adalah kompetisi strategi dan peluang UMKM di masa pandemi yang bertujuan membangkitkan gairah semangat pelaku usaha. Bersama Dinas UMKM Kota Bandung, kompetisi berlangsung di URC UMKM Jalan Mustang, Pasteur pada 11-12 Desember 2020.

Para peserta dalam kompetisi ini melakukan presentasi bagaimana agar ini bisa bertahan dengan melakukan inovasi dan pengembangan produk dihadapan 3 dewan juri.

Baca Juga :  SBM ITB gelar Program Pembelajaran Lintas Budaya

Ketiga dewan juri tersebut adalah Elnovani lusiana (dosen fikom unpad) , Bhakti desta alamsyah (CEO Best Franchise) dan endy akad buldansyah, ST (ketua jaringan pengusaha nasional kota bandung).