Arc by Crown Group dan Infinity by Crown Group Masuk Nominasi “Best Tall Building in The World” 2021 Award

Menara ini memiliki atrium seperti katedral delapan lantai yang menjulang setinggi 20m di atas jalan raya, diapit oleh kafe, restoran, dan toko ritel yang trendi.

Penghargaan CTBUH memberikan apresiasi atas proyek-proyek yang telah memberikan kontribusi luar biasa bagi kemajuan gedung-gedung tinggi di seluruh lanskap perkotaan. Penghargaan ini mencakup lebih dari 20 kategori untuk Bangunan Tinggi Terbaik, Habitat Perkotaan, Inovasi, Renovasi, Desain Interior, Konstruksi, dan Teknik.

Penghargaan bergengsi ini terdiri dari panel ahli independen yang dihormati. Tujuan dari Penghargaan ini adalah untuk menawarkan analisis yang canggih dan komprehensif dari struktur terpilih dan mengadvokasi dampak positif dari bangunan ini terhadap kota dan komunitas yang mereka tinggali.

Baca Juga :  Raih Service Quality Award 2017 Polytron Semakin Percaya Diri

Bangunan yang berhasil memenangkan penghargaan juga harus menunjukkan bahwa proyek mereka telah menambah keunggulan desain dan inovasi untuk meningkatkan kehidupan kota modern.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan adalah sebuah kehormatan untuk dapat diakui oleh Council of Tall Buildings and Urban Habitat dan merupakan bukti dari hasil kolaborasi yang menginspirasi untuk mewujudkan proyek Crown Group menjadi nyata.