Asiik Sebentar Lagi Di Bandara Husein Sastranegara Ada Layanan GeNose C19, Catat Tanggalnya

Asiik Sebentar Lagi Di Bandara Husein Sastranegara Ada Layanan GeNose C19 Catat Tanggalnya.

DESTINASI BANDUNG-Asiik Sebentar Lagi Di Bandara Husein Sastranegara Ada Layanan GeNose C19 Catat Tanggalnya. . PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Husein Sastranegara Bandung siap menjadi Bandara Pertama yang menyediakan layanan GeNose C19, berdasarkan hasil rapat Menteri Perhubungan Bapak Budi Karya Sumadi bersama Komisi V DPR dalam rapat kerja yang dilaksanakan Selasa (16/3/2021).

“Pada 1 April kita akan mulai di sektor udara. Dan kita lakukan bertahap, pertama kali kita lakukan di empat bandara.” kata Budi Karya Sumadi dalam rapat kerja yang dipantau secara daring terkait dengan layanan GeNose C19.

“Penggunaan layanan GeNose C19 di sektor transportasi udara itu akan dimulai bertahap di empat bandara di antaranya Bandara Kualanamu Medan, Bandara Husein Sastranegara Bandung, Bandara Internasional Yogyakarta, dan Bandara Internasional Juanda Surabaya” lanjut Budi Karya Sumadi.

Baca Juga :  GoFood Kembali Gelar Festival Promo MaMiMuMeMo 2

Executive General Manager Bandara Husein Sastranegara R Iwan Winaya Mahdar menuturkan persiapan pelaksanaan percobaan penggunaan alat GeNose C19 di Bandara Husein Sastranegara sudah dimulai dengan melakukan rapat koordinasi dengan PT Angkasa Pura Solusi (APS) sebagai penyedia layanan Alat GeNose C19.