Asosiasi Travel Agen Indonesia (ASTINDO) Gelar Munas ke 5 di Bandung, Siap Mengawal Pemulihan Pariwisata Indonesia

ASTINDO Gelar Munas ke 5 di Bandung, Siap Mengawal Pemulihan Pariwisata Indonesia.

DESTINASI BANDUNG-ASTINDO Gelar Munas ke 5 di Bandung, Siap Mengawal Pemulihan Pariwisata Indonesia. ASTINDO (Asosiasi Travel Agen Indonesia) akan menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) yang ke-5 pada tanggal 8 Juni 2021 di eL Hotel Royale, Bandung.

Munas ASTINDO ke 5 akan memilih Ketua Umum untuk memimpin ASTINDO selama empat tahun ke depan, yaitu 2021 hingga 2025.

Munas ASTINDO ke 5 yang sosialisasinya sudah disampaikan kepada anggota sejak 45 hari sebelum hari H, mengusung tema “Profesionalisme dan Semangat Gotong Royong ASTINDO Mengawal Pemulihan Pariwisata Indonesia” dengan agenda lainnya adalah membahas dan menetapkan Program Kerja untuk Pengurus berikutnya.

Ketua Umum ASTINDO periode 2016-2020 Elly Hutabarat, mengatakan Pembukaan Munas
ASTINDO ke-5 di Bandung rencananya akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Menteri Perhubungan, dan Deputi Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia.

Baca Juga :  Mamikos Gandeng Aparkost Bantu Maksimalkan Potensi Hunian Kos di Tengah Pandemi COVID-19

“Sejalan dengan situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini, Munas ASTINDO kali ini diselenggarakan secara hybrid, yaitu perpaduan hadir secara langsung dan hadiri secara virtual, dengan melaksanakan protokol kesehatan sesuai arahan Pemerintah,” papar Elly.