Aston Denpasar Hotel Matikan Lampu Peduli Perubahan Iklim

Destinasi Bandung– Aston Denpasar Hotel Matikan Lampu Peduli Perubahan Iklim. Earth Hour, merupakan kampanye untuk mengajak publik melakukan hal kecil secara bersama-sama untuk perubahan besar bagi bumi kita tercinta ini sebagai aksi terhadap perubahan iklim.

Aston Denpasar Hotel & Convention Center berpartisipasi dalam sebuah aksi terbesar dunia yang diprakarsai oleh Lembaga Swadaya Masyarakat Earth Hour untuk mematikan lampu selama 60 menit sebagai aksi terhadap perubahan iklim tersebut pada Sabtu lalu, 30 Maret 2019 dari pukul 20:30-21:30 WITA.

Acara dipusatkan di area drop off lobi yang dihadiri oleh tamu-tamu yang menginap dan dimulai dengan sambutan oleh perwakilan hotel, dilanjutkan dengan presentasi mengenai Earth Hour oleh Teddy Chrisprimanata Putra dari Tim Earth Hour Denpasar, dan tepat pukul 20:30 WITA semua lampu yang ada di gedung hotel yang menggunakan daya listrik dari PLN dimatikan, dan digantikan dengan 100 lampu LED yang dibentuk menjadi angka 60+ yang menggunakan tenaga magnet untuk mengubah energi gerak menjadi energi listrik sebagai daya untuk menyalakannya. Hiburan berupa fire dance yang dimainkan oleh 2 penari api plus 1 orang yang memainkan perkusi dapat dinikmati oleh para tamu yang menginap di hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 283 Denpasar tersebut, tarian tersebut menunjukkan tentang kepiawaian para penari dalam memutar tongkat, dan kekebalan terhadap api yang dimasukkan ke dalam mulut kemudian disemburkan kembali ke udara. Acara dilanjutkan dengan pemutaran video mengenai Earth Hour yang berdurasi 10 menit, selain itu, dan yang tidak kalah menarik di penghujung acara sebelum lampu dinyalakan kembali adalah, doorprize berupa 2 voucher di Restaurant Jempiring dan 2 voucher berenang dibagikan kepada para tamu yang beruntung. Coffee break juga disediakan oleh tim kitchen yang dapat dinikmati oleh seluruh tamu yang hadir selama acara berlangsung

Baca Juga :  Ikutan yuk di Charets Open 2017 SMAN 2 Bandung