ASUS ROG Adakan Community Gathering di Bandung, Mempertemukan gamers sekaligus Pengguna dan Penggemar ROG

ASUS ROG Adakan Community Gathering di Bandung, Mempertemukan gamers sekaligus Pengguna dan Penggemar ROG

DESTINASI BANDUNG– Setelah sukses menggelar acara gathering perdana tahun ini di Jakarta, ASUS ROG Indonesia kembali mengadakan acara ROG Community Gathering di Bandung.

Sekitar lima puluh anggota ROG Community dari berbagai daerah berkumpul bersama di ROG Store BEC (Bandung Electronic Center).

Acara ROG Community Gathering sendiri merupakan ajang bertemunya para gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG yang diselenggarakan di kawasan Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No.23, Kota Bandung.

Selain untuk mempererat kekerabatan antar anggota komunitas yang selama ini hanya bertemu via online, acara yang dimeriahkan oleh Luthfi Halimawan ini juga menghadirkan nonton bareng Final South East Asia di ROG Masters APAC 2022, talkshow interaktif bersama Luthfi dan kompetisi game berhadiah jutaan rupiah.

Di acara ROG Community Gathering Jakarta, gamers dan anggota ROG Community juga berkesempatan menjajal langsung berbagai line up laptop gaming terbaru dari ASUS seperti TUF Dash F15 (FX517) dan laptop gaming ROG yang paling powerful yaitu ROG Strix SCAR 17 Special Edition (G733C). Gamers dan anggota ROG Community bahkan mendapatkan penjelasan detail mengenai laptop ROG terkini dari #TeamROG.