ASUS ROG GL502VS,Notebook Gaming Pertama& Terbaik Berbasis Pascal

ASUS ROG GL502VS / Destinasi Bandung

Destinasi BandungASUS ROG GL502VS,Notebook Gaming Pertama & Terbaik Berbasis Pascal.   Perkembangan gaming belakangan ini tengah berkembang secara signifikan bukan hanya di kalangan remaja dan anak-anak sebagai penikmat game, namun juga untuk para penggiat bidang gaming yang lebih profesional lagi.

Permasalahan yang sering dialami oleh para gamers biasanya notebook yang di gunakan cepat panas, performa yang lambat, serta tidak maksimalnya tampilan grafis.

Untuk itu sebagai pemilik brand Republic of Gaming, nama yang sangat identik dengan produk yang menawarkan pengalaman bermain terbaik, ASUS sangat serius memperkuat posisinya di segmen tersebut. Kali ini, ASUS kembali mempersembahkan pembaruan di lini notebook gaming dengan menghadirkan GL502VS yang sudah diperkuat oleh grafis Nvidia Pascal.

Baca Juga :  realme Resmi Luncurkan realme C11, Berikut Spesifikasinya

Vendor pembuat prosesor grafis, Nvidia, belum lama ini resmi merampungkan pengembangan arsitektur kartu grafis terbaru bernama Pascal untuk menggantikan chip grafis berbasis Maxwell. Chip grafis Pascal, yakni GTX1000 series juga sudah hadir untuk segmen notebook.

Pabrikan Taiwan yang terkenal dengan jajaran notebook gaming berspesifikasi gahar ini membekali laptop gaming andalannya dengan sistem operasi prosesor Intel Core i7-6700HQ dan RAM yang juga telah ditingkatkan menjadi 32GB DDR4. Kapasitas media penyimpanannya mencapai 1000 GB dengan harddisk berkecepatan 7200 rpm. Storage tersebut masih ditambah dengan SSD berukuran 256 GB yang menawarkan kecepatan read/write yang lebih tinggi.