Audisi Bintang Pantura 6 Indosiar Telah Digelar, Ini Syarat dan Waktunya

Indosiar memberikan ruang bagi para alumnus “Bintang Pantura” untuk semakin eksis dengan dibentuknya Pantura Angels, Pantura Babes, Trio Ngapak dan Pantura Boys.

Memasuki kali ke-6 penyelenggaraan “Bintang Pantura”, Indosiar masih akan menyelenggarakan audisi secara online di tengah situasi pandemi COVID-19, menyusul kesuksesan audisi online Pop Academy 2020 dan LIDA 2021 yang digelar tahun lalu.

Indosiar optimis akan menemukan penyanyi-penyanyi khas “Pantura” paket komplit, bersuara merdu dan entertaining yang nantinya siap berkompetisi di Panggung Impian.

“Melalui audisi online, “Bintang Pantura 6” akan lebih leluasa menjangkau bakat yang selama ini mungkin terkendala lokasi audisi dengan jadwal manggung para calon peserta.

Kini mereka tetap dapat mengikuti audisi dengan rasa aman sesuai protokol kesehatan serta efisiensi waktu dan biaya demi mewujudkan mimpi menjadi Bintang Pentas”, ujar Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM.

Baca Juga :  Ikatan Cinta RCTI, Senin 16 Agustus 2021, Andin Bersikap Manja ke Aldebaran

Audisi online “Bintang Pantura 6” diperuntukkan bagi Warga Negara Indonesia (WNI), pria dan wanita berusia 15 – 27 tahun, solo/duo/trio, berpenampilan menarik, berpengalaman menyanyi di panggung, dan memiliki kemampuan menyanyi dangdut / koplo / campur sari / keroncong / rockdut / reggae-dut / remixdut atau reggae-tong.