Ayam Crisbar ( Crispy Bakar) Cara Baru Makan Fried Chicken di Bandung dengan Harga Terjangkau, Anak Kampus Pasti Sudah Tahu, Berikut Lokasi dan Harganya

Ayam Crisbar ( Crispy Bakar) Cara Baru Makan Fried Chicken di Bandung dengan Harga Terjangkau, Anak Kampus Pasti Sudah Tahu, Berikut Lokasi dan Harganya

DESTINASI BANDUNG-Ayam Crisbar ( Crispy Bakar) Cara Baru Makan Fried Chicken di Bandung dengan Harga Terjangkau, Anak Kampus Pasti Sudah Tahu, Berikut Lokasi dan Harganya. Bosen makan ayam crispy yang gitu – gitu aja? Di Ayam Crisbar, kita bisa menikmati sajian ayam crispy yang dicelup ke bumbu bakar terus dibakar, menghasilkan rasa yang manis namun tenang aja buat pecinta pedas, disini ada varian level pedasnya juga yang bisa dipilih sesuai selera.

Ada juga menu andalan lainnya dari ayam Crisbar yaitu CRISBEE, ayam crispy dengan kaldu yang dimasak selama 8 jam dicampur dengan butter dan bumbu rahasia.

Teddy Hamonangan, Marketing Manager dari Ayam Crisbar mengatakan, Ini cara baru makan fried chicken, inovasi rasa manis gurih otentik dari crisbar dan crisbee , pasti membuat konsumen gakbisa makan fried chicken biasa lagi, “katanya.

Baca Juga :  Holiday Inn Bandung Pasteur Hadirkan Chef’s Table Street Food Dinner dengan 158 Menu

Saat ini Ayam Crisbar sudah memiliki 9 cabang yang menjadi favorit terutama untuk kalangan para mahasiswa atau Mahasiswi Bandung.

Berikut ini adalah cabang dari Ayam Crisbar mulai dari Crisbar Dago, Crisbar Metro, Crisbar Kopo, Crisbar Buah Batu, Crisbar Dayeuhkolot, Crisbar Jatinangor, Crisbar Sukajadi, Crisbar Antapani dan Crisbar Cimahi.