Babak Wildcard LIDA 2021, Aditia Kep. Bangka Belitung dan Evi Kaltim Lolos ke Top 16 Besar

Aditia Kepulauan Bangka Belitung dan Evi Kalimantan Timur berhasil melaju ke Babak Top 16 Besar LIDA 2021 setelah merebut tiket Wildcard. Foto: instagram @indosiar.update

Destinasibandung- Babak Wildcard LIDA 2021, Aditia Kep. Bangka Belitung dan Evi Kaltim Lolos ke Top 16 Besar. Konser Wildcard LIDA 2021 telah usai dan meloloskan dua peserta untuk melaju ke Babak Top 16 Besar.

Aditia Duta Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Evi Duta Provinsi Kalimantan Timur berhasil merebut tiket Wildcard dan bergabung di Babak Top 16 Besar.

Keduanya telah berkompetisi di Babak Wildcard dan dinyatakan lolos ke Babak Top 16 Besar LIDA 2021, Rabu 26 Mei 2021.

Di awal penampilan Aditia Kepulauan Bangka Belitung, Evi Kalimantan Timur, Berlian Sulawesi Tenggara dan Lui Maluku Utara tampil spektakuler dengan membawakan lagu ‘Datang dan Pergi’ dan berhasil mendapatkan lima standing ovation dari para juri.

Baca Juga :  7 Hotel di Bandung yang Menggelar Promo Natal dan Tahun Baru 2016

Memasuki babak pertama Berlian Sulawesi Tenggara terpaksa harus tersingkir terlebih dahulu.

Di akhir acara akhirnya terpilih dua peserta yang lolos ke Babak Top 16 Besar atas nama Aditia Kepulauan Bangka Belitung dan Evi Kalimantan Timur.

Sementara Lui Maluku Utara terpaksa harus meninggalkan panggung LIDA 2021 dan tidak bisa menemani dua rekannya dari Provinsi yang sama yang telah memastikan lolos ke Babak Top 16 Besar.