Babyshop Tetap Ekspansi Membuka Toko Baru yang ke-5 di 23 Paskal Bandung

Babyshop Tetap Ekspansi Membuka Toko Baru yang ke-5 di 23 Paskal Bandung.

DESTINASI BANDUNG-Babyshop Tetap Ekspansi Membuka Toko Baru yang ke-5 di 23 Paskal Bandung. . Babyshop, retailer terbesar untuk kategory non-makanan di Timur Tengah, Afrika, India dengan pusatnya berlokasi di Dubai, secara resmi membuka gerai di 23 Paskal.

Babyshop ini merupakan gerai ke -5 di Indonesia dan yang kedua di Bandung setelah sebelumnya pada tahun lalu gerai pertama diresmikan di kota ini, lalu diikuti dengan pembukaan toko-toko berikutnya di berbagai kota besar di Indonesia seperti; Surabaya dan Jakarta.

Terletak di 23 Paskal, level 3, toko Babyshop memiliki luas kurang lebih 600 M2. Dengan bermacam-macam produk yang dimiliki seperti koleksi fashion, perlengkapan nursery, mainan, peralatan makan & minum, sampai perlengkapan perjalanan, Babyshop telah berkembang menjadi destinasi belanja terpercaya untuk Ibu dan anak sampai 10 tahun.

Baca Juga :  Marc Marquez Terkesan Saat Main Angklung Bersama Komunitas Honda

Country Manager Landmark Group Indonesia, Mr Rajesh Kulkarni, pada saat acara pembukaan mengatakan “ Babyshop secara cepat berekspansi di Indonesia, Kami baru saja membuka gerai ke – 5dan sudah ada lebih dari 225 toko di seluruh dunia termasuk di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara dan India.