Bak Superman, Aldebaran Berlari Kencang Selamatkan Pernikahannya dengan Andin Setelah Papa Surya Kecelakaan di Ikatan Cinta

Bak Superman, Aldebaran berhasil berlari kencang dan menyelamatkan pernikahan di sidang perceraian dengan Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI. Foto: RCTI Plus

Destinasi Bandung – Bak Superman, Aldebaran Berlari Kencang Selamatkan Pernikahannya dengan Andin Setelah Papa Surya Kecelakaan di Ikatan Cinta. Aldebaran berlari sekuat tenaga untuk hadir ke persidangan dan menyelamatkan pernikahannya dengan Andin.

Aldebaran tak bisa hadir ke sidang cerai karena harus menyelamatkan nyawa papa Surya setelah kecelakaan.

Andin yang menunggu di ruang sidang hanya bisa menangis dan berdoa karena Aldebaran tak kunjung datang.

Kedatangan Aldebaran di sidang cerai kali ini sangat berarti karena jika tidak hadir maka maka secara otomatis Al menyanggupi gugatan Andin untuk bercerai.

Hingga batas waktu kelonggaran selama tiga puluh menit yang diberikan Hakim Ketua, Aldebaran tak kunjung hadir hingga membuat Andin semakin gelisah dan pasrah.

Baca Juga :  Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 22 Juli 2020

Aldebaran yang berhasil menyelamatkan papa Surya dan membawanya ke rumah sakit akhirnya langsung melaju mobilnya ke tempat persidangan.

Namun ditengah jalan rupanya mobilnya terhalang sebuah mobil truk yang mogok, hingga akhirnya Aldebaran memutuskan untuk berlari.

Tak peduli dengan jarak dan lelah, Aldebaran berlari bak Superman yang ingin menyelamatkan pernikahannya.