Baliho ‘Cari Jodoh’ Sukses Dongkrak Penjualan Seafood Kiloan Bang Bopak di Kota Bandung

Baliho 'Cari Jodoh' Sukses Dongkrak Penjualan Seafood Bang Bopak di Kota Bandung

DESTINASI BANDUNG- Baliho ‘Cari Jodoh’ Sukses Dongkrak Penjualan Seafood Kiloan Bang Bopak di Kota Bandung
Untuk mendongkrak penjualan dalam suatu produk di masa pandemi dibutuhkan kreatifitas dan inovasi agar terus diingat oleh para pelanggannya.

Hal tersebut berhasil dilakukan oleh manajemen Seafood Kiloan Bang Bopak dengan promosi menggunakan konsep yang agak berbeda dan nyeleneh melalui tema ‘Cari Jodoh’.

Bagi wisatawan maupun warga kota yang sedang melintasi jalan Riau dan jalan Setrasari terlihat dengan jelas Baliho besar dengan foto seorang pria mengenakan kemeja merah dan dibawah terdapat tulisan ‘Cari Jodoh’.

Di sebelah tulisan ‘Cari Jodoh’, dilengkapi dengan barcode.

Baliho ‘Cari Jodoh’ tersebut ditujukan bukan untuk CARI JODOH bagi si pemuda yang terpampang fotonya, melainkan sebuah trik marketing dari salah satu rumah makan seafood terkenal di Kota Bandung, Seafood Kiloan Bang Bopak.

Baca Juga :  OYO Menangkan Marketeers Editor’s Choice Award

Foto yang ada di baliho tersebut merupakan pemilik dari Seafood Bang Bopak, Agung Satria Perdana.

“Ini bukan baliho untuk cari jodoh, ini baliho untuk promosi tempat makan saya yaitu Seafood Kiloan Bang Bopak,” ujarnya.