Bandung dan Yogyakarta Mulai Dilirik Wisatawan Singapura

Ilustrasi / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Bandung dan Yogyakarta Mulai Dilirik Wisatawan Singapura . Destinasi wisata di Indonesia, hanya sebagian besar yang baru dikenal dengan baik oleh wisatawan asing terutama wisatawan dari Singapura. Meski begitu, Yogyakarta dan Bandung menurut maskapai penerbangan AirAsia, sudah mulai dirilik wisatawan asal Negeri Kepala Singa.

Hal tersebut dikatakan, Direktur Komersial AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto,‎penerbangan dari Singapura ke Indonesia yang masuk melalui Yogyakarta dan Bandung untuk tujuan leasure atau wisata menunjukkan kecenderungan meningkat.

“Wisatawan dari Singapura, baik itu orang Singapuranya ataupun ekspatriat dan wisatawan dari negara lain, sudah mulai banyak ke Yogyakarta dan Bandung,”pungkasnya.

Menurutnya, Yogyakarta tergolong sebagai contoh sehatnya rute dimana selain membawa orang Indonesia ke Singapura, orang Singapura atau wisatawan dari Singapura yang datang ke kota itupun cukup banyak dengan perbandingan yang berimbang.

Baca Juga :  Meriahnya Acara Monster Burger Eating Contes di Hotel Mitra

“Antara Rupiah dan Dolar Singapura seimbang. Yogyakarta itu cukup sehat untuk itu. Ada yang datang untuk leisure, ‎ada juga yang pergi ke Singapura untuk bisnis, leasure, dan medikal. Untung Bandung, mulai meningkat orang Singapura yang datang,”katanya.