BantuSaku Siap Berikan Pinjaman Produktif untuk Membantu Pemerintah Menyalurkan Modal kepada UMKM di Indonesia

BantuSaku Siap Berikan Pinjaman Produktif untuk Membantu Pemerintah Menyalurkan Modal kepada UMKM di Indonesia.

DESTINASI BANDUNG-BantuSaku Siap Berikan Pinjaman Produktif untuk Membantu Pemerintah Menyalurkan Modal kepada UMKM di Indonesia.. Pesatnya perkembangan Fintech yang bergerak pada sektor Peer to Peer Lending di Indonesia sangatlah meningkat dari tahun ke tahun. Diperkirakan ada lebih ratusan Fintech Lending yang telah beredar, namun hanya terdapat 155 Fintech yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Sejak 2019 silam, PT Smartec Teknologi Indonesia (BantuSaku) telah ikut serta dalam perkembangan Fintech di Indonesia pada sektor Peer to Peer Lending melalui pinjaman berbasis aplikasi platform online yang dinamakan BantuSaku.

Menyediakan pinjaman produktif mulai dari 1 juta rupiah hingga 3 juta rupiah yang menargetkan masyarakat menengah ke bawah dan pelaku usaha mikro (UMKM). Kini BantuSaku adalah salah satu perusahaan Fintech yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga :  Diminati Ratusan Pengusaha, Workshop 'Membangun Bisnis Kuliner dari Nol -MBK 16' by Foodizz Kembali Hadir Tahun Ini, Catat Tanggalnya

BantuSaku atau PT Smartec Teknologi Indonesia, telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan pada 30 Oktober 2019 dengan nomor registrasi S-610 / NB.213 / 2019.