Begini Cara Tingkatkan Produktivitas dengan Galaxy Tab S7 FE 5G

Begini Cara Tingkatkan Produktivitas dengan Galaxy Tab S7 FE 5G

DESTINASI BANDUNG-Begini Cara Tingkatkan Produktivitas dengan Galaxy Tab S7 FE 5G. Gadget dan internet sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari para milenial dan Gen Z pada masa kini, baik untuk bekerja maupun menikmati hiburan. Laporan Digital 2021: Indonesia dari We Are Social dan Hootsuite mendapati ada 345,3 juta mobile connection di Indonesia pada Januari 2021 atau setara dengan 125,6 persen dari populasi. Data ini menunjukkan, pengguna menggunakan lebih dari satu perangkat untuk melakukan aktivitas virtual mereka selama berada di rumah.

Oleh sebab itu, strategi multi-device dimana satu device dipakai untuk komunikasi dan device lain untuk produktivitas, menjadi penting diterapkan di rumah supaya kerja menjadi lebih efisien dan produktif. Pengalaman inilah yang dihadirkan oleh Samsung melalui tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G.

Baca Juga :  Daftar Harga HP Samsung Terbaru Hari Ini Bulan Agustus 2020

“Di masa sekarang, penggunaan lebih dari satu perangkat pintar semakin lazim untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Samsung menawarkan Galaxy Tab S7 FE 5G yang mampu berdiri sendiri maupun terhubung secara seamless dengan perangkat lain, mulai dari smartphone dan earbuds Galaxy hingga monitor tambahan dalam ekosistem yang memudahkan pekerjaan. Multi-tasking, berbagi konten antar perangkat, melanjutkan editing dokumen di perangkat lain, hingga menambah coretan dan catatan di dokumen dengan S Pen, semua dapat didukung Galaxy Tab S7 FE 5G untuk meningkatkan produktivitas Anda,” jelas Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.