Berikut 13 Lokasi Warung Karedok yang Enak di Kota Bandung

.

Destinasi Bandung-Berikut 13 Lokasi Warung Karedok yang Enak di Kota Bandung . Begitu banyaknya Kuliner di Kota Bandung tak membuat makanan khas asli Kota Kembang ini sepi peminat. Makanan yang banyak dijual di sekitaran Kota Bandung ini biasa disebut Karedok yang berbahan sayur-sayuran mentah dan segar.

Semua Komposisi karedok ini berasal dari sayuran, makanya anda pasti akan menemukan beberapa sayuran dalam satu makanan. Sayuran tersebut antara lain taoge, mentimun, kol, kacang panjang, daun kemangi, serta terong. Sayuran-sayuran tersebut akan dicampurkan dengan saus kacang gurih serta pelengkap sajian karedok.

Perlu anda ketahui, Nama Karedok itu sendiri merupakan nama Desa dari sebuah perkampungan yang terletak di seberang sungai Cimanuk, konon makanan tersebut berasal dari Desa Karedok yang berada di Kecamatan Jati Gede, Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  Sheraton Bandung Hotel & Towers Manjakan Tamunya di Bulan Ramadan

Karedok Merupakan makanan yang mengandung sayur-sayuran alami, maka tak jarang jika banyak orang menyebut makanan ini sebagai makanan sehat. Salah satu bahan dari karedok adalah taoge, taoge dipercaya mampu membantu mmperlambat proses penuaan dini, meningkatkan kesuburan, baik untuk kesehatan lambung, membantu menghaluskan kulit, mengurangi kadar kolestrol bahkan mampu mencegah penyebaran sel kanker.