Berikut Harga Tiket Masuk ke Orchid Forest Cikole Lembang

Fasilitas di tempat ini terbilang cukup lengkap seperti ada toilet dan mushola. Selain itu wahana di orchid forest juga sangat menarik seperti Sky Bridge yakni jembatan gantung yang terbuat dari tali tambang putih dan kayu. Pada malam hari jembatan ini akan menyala secara otomatis karena lampunya sudah dipasangi sensor , sehingga suasananya semakin romantis. Untuk menaiki jembatan gantung bergoyang ini pengunjung dikenakan biaya Rp.15 ribu perorang sudah termasuk gratis menggunakan fasilitas outbond seperti Flying Fox dan bermain hammock.

Orchid forest cikole / Destinasi Bandung

Selain itu banyak spot menarik untuk foto-foto seperti amphytheater, rumah pohon dan juga rumah kelinci. Bagi pengunjung yang kelaparan, jangan khawatir karena di tempat ini terdapat foodcourt dan juga cafe dengan menu makanan dan minuman yang beraneka ragam.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi menginap di alam terbuka, di tempat ini pengelola juga menyediakan area camping ground. Pengunjung bisa kemping area camping ground dengan biaya Rp.450 ribu dengan kapasitas tenda untuk 4 orang. Sedangkan tenda dengan kapasitas 9 orang di kenakan biaya Rp.950 ribu permalamnya sudah termasuk fasilitas breakfast, api unggun dan jagung bakar.