Bersama Shopee, KICKFEST Kembali Menggelar Pameran Clothing Secara Online

Bersama Shopee, KICKFEST akan Kembali Menggelar Pameran Clothing Secara Online

DESTINASI BANDUNG- Bersama Shopee, KICKFEST akan Kembali Menggelar Pameran Clothing Secara Online.Setelah sukses menggelar pameran clothing secara online pada bulan Juli 2020 yang lalu, KICKFEST bersama dengan Shopee kembali akan menggelar “Shopee KICKFEST Online 2” pada tanggal 2-5 Desember 2020.

Dengan memanfaatkan teknologi e-commerce, dan situasi New Normal saat ini menjadi latar belakang KICKFEST untuk kedua kalinya menghadirkan pameran clothing tersebut secara online tanpa melunturkan semangat KICKFEST untuk terus berinovasi untuk mengembangkan industri kreatif lokal tanah air.

Didukung penuh oleh Shopee sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, “Shopee KICKFEST Online 2” diharapkan dapat menjadi angin segar bagi penggemar clothing lokal dan juga momentum bagi industri brand lokal untuk terus berkreasi di tengah pandemi.

Baca Juga :  Badan PerfiIman Indonesia Gelar Pameran Kostum Film Indonesia

“Melihat perkembangan ekonomi kreatif yang perlahan mulai bergerak, kami melihat momentum ini dapat disesuaikan dengan kondisi di tengah pandemi lewat format online. Dengan dukungan dari Shopee kami berharap pameran clothing dengan format online ini bisa menjadi solusi bagi industri kreatif di tengah masa sulit ini,” Ade Adriansyah, Ketua Panitia Kickfest.