Bingung Tidak Bisa Berlibur? Mercure Hotel Ancol Jakarta Hadirkan Kegiatan Seru di Akhir tahun

Mercure Hotel Ancol Jakarta

DESTINASI BANDUNG- Adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa – Bali selama periode 20 Desember 2021 – 2 Januari 2022 membuat sebagaian masyarakat mengalihkan kegiatan wisatanya dengan staycation (menginap di hotel ), dipilihnya kegiatan staycation menjadi opsi liburan karena lebih aman dan tidak berkerumun dan aktifitas dapat dilakukan secara personal seperti menginap di Mercure Hotel Ancol Jakarta.

Mercure Hotel Ancol Jakarta
Hal itu menjadikan lonjakan reservasi pada periode tersebut, salah satunya dirasakan oleh Mercure Hotel Ancol Jakarta, oleh sebab itu, hotel bintang 4 ini menyediakan beragam aktifitas untuk anak dan dewasa supaya tetap merasakan liburan walau hanya dari hotel.

Mercure Hotel Ancol Jakarta berkomitmen untuk tetap membuat para tamu yang menginap memiliki liburan yang menyenangkan sekalipun hanya dari hotel saja, aktifitas itu antara lain kids activities selama libur natal dan menyajikan street food selama menjelang tahun baru.

Baca Juga :  Berlokasi di Pusat Kota Yogyakarta, Hotel Cordela Kartika Dewi Malioboro sangat Cocok untuk Para Traveller

Mercure Hotel Ancol Jakarta
“Kami terus berpikir untuk membuat tamu senang, namun dengan menerapkan protokol kesehatan. Apalagi tamu kami didominasi oleh keluarga dengan anak kecil. Maka kesehatan mereka menjadi salah satu hal yang kami garis bawahi.” ujar Ulil Azmi selaku General Manager Mercure Hotel Ancol Jakarta.