Bio Farma Raih Penghargaan Proper Emas untuk Keenam Kalinya, Diserahkan Langsung oleh Wapres RI Ma’ruf Amin

Bio Farma Raih Penghargaan Proper Emas untuk Keenam Kalinya, Diserahkan Langsung oleh Wapres RI Ma'ruf Amin

DESTINASI BANDUNG-Bio Farma, kembali mendapatkan Penghargaan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan Dalam Pengelolaan Lingkungan (PROPER) yang dikembangkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup (KLH), untuk Kategori Emas.

Penghargaan Proper Emas keenam kalinya yang diraih oleh Bio Farma ini, diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, K.H Ma’ruf Amin, kepada Senior Executive Vice President (SEVP) Human Capital and Compliance, Disril Revolin Putra, dan disaksikan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya pada tanggal (28/12) di Istana Wakil Presiden Jakarta.

Proper Emas merupakan tingkat penganugerahan tertinggi yang memiliki arti bahwa perusahaan telah melakukan pengelolaan terhadap lingkungan melebihi dari yang disyaratkan (Beyond Compliance).

Baca Juga :  Inovasi Bio Farma Tangani COVID-19 Ciptakan Laboratorium BSL 3 Bergerak Pertama di Indonesia

Makna lingkungan dalam kategori ini, tidak hanya pengendalian pencemaran lingkungan melalui penghematan penggunaan Sumber Daya Alam, tetapi juga membantu masyarakat yang berada disekitar perusahaan untuk menjadi mandiri secara sosial dan ekonomi.

Disril Revolin Putra mengatakan bagi Bio Farma sendiri, memiliki hubungan yang baik dengan segenap pemangku kepentingan, merupakan salah satu faktor penentu kesuksesan operasional perusahaan.