Biofarma Berikan Vaksin Flu diPondok Pesantren AlIkhlas Kuningan

Destinasi Bandung- Biofarma Berikan Vaksin Flu diPondok Pesantren AlIkhlas Kuningan . Bio Farma melalui program Komunitas Mengajar, melaksanakan program sosialisasi mengenai kesehatan dan pentingnya vaksin kepada santri dan santriwati Pesantren Modern Al-Ikhlas Kuningan Jawa Barat.

Acara yang dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2018, dibuka oleh Pimpinan Pesantren Modern Al Ikhlas K.H. Moh. Tata Taufik.

Dalam sambutannya K.H Moh Tata mengatakan Vaksin diibaratkan bahwa kita, mengkonstruk takdir Allah, dari sakit menjadi sehat, ini berarti bahwa pencegahan, lebih baik daripada mengobati,”ujar KH Tata.

Tata menambahkan vaksin merupakan salah satu cara atau proses penjagaan kesehatan yang secara medis dan ilmiah sudah terbukti, dan Islam mengenal konsep, tahapan yang harus dilalui untuk menuju sehat salah satu caranya melalui pemberian vaksin.

Baca Juga :  Bio Farma Siapkan 100.000 test RT-PCR kit untuk Deteksi COVID-19

Direktur SDM & Umum Bio Farma, Disril Revolin Putra, dalam sambutannya memberikan insipirasi kepada para santri, untuk terus menggpai cita – cita, melalui ibadah, belajar yang berlandaskan kepada dalil – dalil Al Quran dan Hadist