Blockchain Cafe Hadir dengan Konsep & Menu Baru yang Lebih Murah

Destinasi Bandung- Blockchain Cafe Hadir dengan Konsep & Menu Baru yang Lebih Murah. Blockchain Café hadir dengan konsep baru, menu baru, dan beragam fasilitas baru. Konsep yang semula dirancang sebagai tempat makan yang menyasar pasar kelas menengah ke atas, sekarang berubah menjadi tempat yang memiliki fokus sebagai tempat nongkrong murah dan asik bagi setiap kalangan.

Blockchain Cafe / Destinasi Bandung

Alasan utama nya karena makanan yang sederhana namun tetap lezat ternyata lebih disukai oleh masyarakat, khususnya di daerah Bandung. Menu-menu mananan baru mulai dari western, Indonesian, hingga chinese food dipatok dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu 17.000 hingga 39.000 untuk main course, dan 8.000 hingga 15.000 untuk light meals nya. Menu unggulannya adalah sup buntut garang asam dan sup buntut bakar.

Baca Juga :  Makan Dengan Suasana Romantis di Skylight Cafe, Resto,Grill & Bar
Blockchain Cafe / Destinasi Bandung

Untuk menu minuman dingin serta kopi yang sekarang telah dikelola oleh setangkai kopi juga dapat mencuri perhatian Anda, khususnya bagi para pecinta kopi. Hadirnya menu “kopi
Belitung” dan “Kopi Gula Aren” yang diracik dengan cara yang unik serta mengeluarkan aroma yang sangat berbeda dari kopi lain nya, menjadi daya tarik utama yang akan menggugah selera Anda.