Brand Lokal Bandung Torch Kolaborasi dengan Walt Disney Amerika Serikat Hadirkan 4 Produk Karakter Marvel

Brand Lokal Bandung Torch Kolaborasi dengan Walt Disney Amerika Serikat Hadirkan 4 Produk Karakter Marvel. Sumber foto: instagram@torch

DESTINASI BANDUNG-Di usianya yang sudah menginjak 7 tahun brand lokal asal Bandung Torch kolaborasi dengan Walt Disney Company asal Amerika Serikat khususnya produk Marvel.

Kolaborasi antara Torch dan Marvel mengeluarkan edisi ‘Nostalgia’ yang tertuang dalam produk.

Pada kolaborasi Torch dan Walt Disney, ada empat karakter Marvel yang dipilih. Ke empat karakter itu adalah Spiderman, Captain Amerika, Iron Man, dan Avengers.

Karakter-karakter Marvel akan dihadirkan di setiap produk apparel Torch, mulai dari tas punggung (backpack), tas selempang (sling bag), hingga jaket.

Menurut CEO Torch Ben Wirawan, perjuangan timnya menembus Walt Disney Company di Amerika Serikat, dimulai ketika pada tahun lalu dia bertekad untuk berkolaborasi dengan brand besar luar negeri.

Selanjutnya Walt Disney Company tengah mencari brand bagus untuk tas, pakaian, jaket, dan lainnya.

“Makanya saya (baru) maju di usia Torch sekarang (7 tahun), jadi kami punya (banyak) portofolio. Tingkat retur kita juga kecil 1:1.000,”katanya.

Setelah proses itu dilalui, Torch berhasil mendapat lisensi dari Walt Disney Company. Tak lupa, Marvel menanyakan intelectual property (IP) mana yang bakal digandeng Torch.