BSM Entertainment dan Digital Work Rental Resmi Sebagai Canon Rental Partner

BSM Entertainment dan Digital Work Rental Resmi Sebagai Canon Rental Partner

DESTINASI BANDUNG-BSM Entertainment dan Digital Work Rental Resmi Sebagai Canon Rental Partner.

Pada kesempatan peluncuran kamera hybrid EOS Cinema R5 C, Canon melalui PT Datascrip sebagai authorised distributor produk pencitraan digitalnya di Indonesia secara resmi menunjuk BSM Entertainment dan Digital Work Rental (DWR) sebagai Canon Rental Partner. Para pelanggan yang membutuhkan perangkat video dan fotografi dari Canon dapat dengan mudah menemukan di kedua Canon Rental Partner ini.

Canon Rental Partner adalah mitra dari Canon yang menyediakan jasa penyewaan berbagai produk kamera dan lensa dari Canon bergaransi PT Datascrip. Berbagai produk seperti kamera Canon EOS Cinema, kamera DSLR dan mirrorless hingga jajaran lensa EF, RF dan lensa EOS Cinema, lengkap tersedia di sini.

“BSM Entertainment dan DWR sudah dikenal di kalangan para pelaku industri kreatif, mulai dari PH (production house), broadcasting, event organizer hingga para profesional foto dan videografi lainnya. Dengan menjadi Canon Rental Partner, kami harap semakin meningkatkan kepercayaan para pelanggan untuk mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam menggunakan produk Canon,” ujar Monica Aryasetiawan – Director of Canon Business Unit PT Datascrip.