Canon EOS 80D, Kamera DSLR Andalan Fotografer dan Videografer

Canon EOS 80D

Destinasi Bandung–Canon melalui pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia meluncurkan kamera DSLR terbaru di kelas ini, yaitu Canon EOS 80D. Penyempurnaan fitur sistem AF dengan 45 titik fokus, performa ISO setinggi 25.600 dan prosesor berkecepatan tinggi DIGIC 6 dipadu dengan sensor CMOS 24.2-megapiksel memberikan kepuasan tersendiri bagi para fotografer dan videografer untuk mendapatkan kualitas foto maupun video yang memukau dengan kecepatan terunggul di kelasnya.

“Kecanggihan Canon EOS mendapat perhatian dunia saat menghadirkan teknologi Dual Pixel CMOS AF di Canon EOS 70D. Kini generasi terbarunya, EOS 80D hadir dengan teknologi dan fitur yang lebih mutakhir lagi untuk menghasilkan karya foto dan video yang mengagumkan,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip.

Baca Juga :  Abadikan Peristiwa Berharga, Canon Luncurkan Glossy Photo Paper

Canon EOS 80D mengusung sistem Auto Focus (AF) dengan 45 titik yang semuanya berjenis cross type, suatu lompatan yang cukup signifikan dibanding generasi sebelumnya. Selain itu, area AF di EOS 80D mencakup bidang yang lebih luas baik secara vertikal maupun horizontal sehingga proses fokus pada subjek dalam bidikan dapat dilakukan dengan lebih mudah dan akurat. Peningkatan jumlah cahaya minimum untuk melakukan proses AF menjadi EV-3 di bagian tengah memberikan keleluasaan fotografer untuk membidik di kondisi minim cahaya.