Canon ImagePROGRAF PRO-300 Printer Foto Profesional dengan Sistem Tinta 10 Warna, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Canon ImagePROGRAF PRO-300 Printer Foto Profesional dengan Sistem Tinta 10 Warna, Berikut Harga dan Spesifikasinya

DESTINASI BANDUNG-Canon ImagePROGRAF PRO-300 Printer Foto Profesional dengan Sistem Tinta 10 Warna, Berikut Harga dan Spesifikasinya..Bagi kalangan fotografer profesional, pelaku usaha percetakan, serta para pehobi fotografi, akurasi warna dalam mencetak karya foto menjadi hal yang utama.

Memahami hal tersebut, Canon melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan printer yang ditujukan khusus untuk kalangan tersebut, yaitu Canon imagePROGRAF PRO-300.

Printer Canon imagePROGRAF PRO-300 ini dibekali dengan sistem tinta 10 warna yang memberikan akurasi tinggi serta gradasi warna yang baik. Selain dilengkapi teknologi Wi-Fi, printer ini juga dapat memenuhi kebutuhan cetak hingga ukuran A3+.

“Ketajaman, akurasi warna dan gradasi yang halus dalam mencetak foto memberikan kepuasan bagi kalangan fotografer profesional, termasuk dalam menghadirkan karya foto yang sempurna bagi klien. Printer Canon PRO-300 dirancang khusus dengan teknologi terbaru dan sistem tinta hingga 10 warna untuk menghasilkan kualitas cetak foto memukau,” ujar Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director pt. Datascrip.

Baca Juga :  Warna Baru Yamaha Vixion Meluncur, Tampil Makin Sporty dan Berkelas, Berikut Harga dan Spesifikasinya