Canon PowerShot G5 X Mark II dan PowerShot G7 X Mark III Cocok Untuk Traveler Vlogger

Destinasi Bandung– Canon PowerShot G5 X Mark II dan PowerShot G7 X Mark III Cocok Untuk Traveler Vlogger. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia meluncurkan dua kamera terbaru dari jajaran G-series, yaitu PowerShot G5 X Mark II dan PowerShot G7 X Mark III.

Kedua kamera ini mengkombinasikan teknologi yang mengagumkan.
Sensor CMOS Berukuran 1 inci & Prosesor Gambar DIGIC 8
Sensor yang ditanamkan pada kedua kamera ini, lebih besar dari sensor kamera compact pada umumnya. Teknologi ini meningkatkan performa kamera dengan autofokus yang lebih cepat, serta menghasilkan gambar yang terang dan tajam di berbagai kondisi cahaya. Pengambilan gambar minim cahaya pada saat cuaca mendung, malam hari, atau di ruangan yang kurang cahaya tidak menjadi masalah karena rentang ISO diperluas hingga 25.600, noise yang dihasilkan pun sangatlah minim.

Baca Juga :  Sentry Safe STW205GYC, Brankas Tahan Api Simpan Barang Berharga

Bukaan Lensa yang Lebar f/1.8-2.8
Memberikan keleluasaan untuk pengambilan gambar dengan efek bokeh yang menawan. Lensa PowerShot G5 X Mark II memiliki rentang focal length 24-120mm dengan kemampuan optical zoom 5x, sedangkan PowerShot G7 X Mark III memilki focal length 24-100mm dengan optical zoom 4,2x.