Canon Raih Penghargaan Indonesia Digital Marketing Champions 2020

Canon Raih Penghargaan Indonesia Digital Marketing Champions 2020

DESTINASI BANDUNG-Canon Raih Penghargaan Indonesia Digital Marketing Champions 2020 – . Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Marketing Champions 2020 sebagai terbaik ketiga untuk kategori umum, serta mendapatkan predikat Best Digital Marketing Champions 2020 untuk kategori Tools & Equipment.

Penghargaan Digital Marketing Champions 2020 ini diberikan kepada merek dan perusahaan yang berhasil meningkatkan kinerja bisnisnya berkat pengelolaan dan pemanfaatan teknologi digital secara tepat, cerdas dan efisien di bidang marketing dan penjualan. Penghargaan yang diberikan oleh Majalah SWA dan Business Digest berlangsung secara virtual, Kamis (17/12).

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan pelanggan menggunakan produk-produk Canon. Kami percaya penerapan teknologi digital menjadi sarana yang efektif untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen dalam memberikan berbagai informasi terkait produk dan layanan, sekaligus menjadi wadah untuk menampung berbagai masukan guna menghadirkan berbagai produk Canon berkualitas, ujar Merry Harun Director of Canon Business Unit pt. Datascrip saat menerima penghargaan Digital Marketing Champions 2020.

Baca Juga :  Telkomsel Digitalisasi Desa Salem Purwakarta