Canon RF400mm f 2.8L IS USM dan RF600mm f 4L IS USM Lensa Super Telephoto Andalan dengan Mount RF, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Canon RF400mm f 2.8L IS USM dan RF600mm f 4L IS USM Lensa Super Telephoto Andalan dengan Mount RF, Inilah Haga dan Spesifikasinya

DESTINASI BANDUNG-Canon RF400mm f 2.8L IS USM dan RF600mm f 4L IS USM Lensa Super Telephoto Andalan dengan Mount RF, Inilah Harga dan Spesifikasinya.

Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan dua seri lensa super telephoto yang telah dinanti-nanti para pengguna kamera Canon mirrorless full-frame seri EOS R, yaitu lensa RF400mm f/2.8L IS USM dan RF600mm f/4L IS USM.

Kedua lensa Canon RF 400mm dan RF600mm yang masuk lini lensa premium L series ini menjadi andalan para fotografer profesional yang mengutamakan kualitas gambar, performa dan daya tahan yang optimal saat memotret.

Lensa tele banyak dipakai saat mengabadikan momen olahraga, membidik satwa di alam liar, burung, hingga fotografi dirgantara. Semua subjeknya harus diambil dari jarak jauh.

Baca Juga :  ZenFone 3 Laser Hadirkan TriTech Autofocus & Sensor Sony IMX214

Sejak diperkenalkannya kamera EOS R mirrorless full-frame pertama Canon pada tahun 2018, Canon telah mengembangkan dan meluncurkan berbagai lensa dengan mounting RF bagi para pengguna kamera sistem EOS R.