CARRY ON – STORIES IN THE TIME OF CORONA ‘Film Seri Dokumenter dari Canon, Abadikan Kisah Perjuangan Para Pekerja di Masa Pandemi

CARRY ON - STORIES IN THE TIME OF CORONA 'Film Seri Dokumenter dari Canon, Abadikan Kisah Perjuangan Para Pekerja di Masa Pandemi

DESTINASI BANDUNG-CARRY ON – STORIES IN THE TIME OF CORONA ‘Film Seri Dokumenter dari Canon, Abadikan Kisah Perjuangan Para Pekerja di Masa Pandemi’.

Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan “CARRY ON – STORIES IN THE TIME OF CORONA, serial dokumenter yang terdiri dari enam episode yang menceritakan tentang kisah para sosok pekerja yang berjuang di masa pandemi dengan segala keterbatasan mereka. Kisah ini diharapkan mampu menginspirasi masyarakat untuk jangan mudah menyerah dengan keadaan.

Karya garapan salah satu EOS Creator Indonesia, Reyhan Aliy, seorang fotografer dan videografer profesional sekaligus founder of Carito Films Creative House, ini menceritakan tentang kondisi para pekerja yang ada di sekitar kita dengan melihat segala ciri khas tokoh di dalamnya, serta pelajaran tentang bagaimana cara mereka untuk tetap bertahan di tengah pandemi.

Baca Juga :  Telkomsel Raih MURI Penyelenggara Kompetisi Mobile Games Terlama

Dengan penggambaran biografi, dokumenter ini ingin menjadi media motivasi dan inspirasi berharga bagi penontonnya.