CATAT! Selama PSBB, Waktu Operasional Mal di Kota Bandung Dibatasi jadi Jam Segini, Kapasitas Cafe Pun Dibatasi Hanya 25 Persen

CATAT! Selama PSBB, Waktu Operasional Mal di Kota Bandung Dibatasi jadi Jam Segini, Kapasitas Cafe Pun Dibatasi Hanya 25 Persen (foto: Pixabay. Com)

DESTINASI BANDUNG-CATAT! Selama PSBB, Waktu Operasional Mal di Kota Bandung Dibatasi jadi Jam Segini, Kapasitas Cafe Pun Dibatasi Hanya 25 Persen. Terkait dengan penerapan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di kota Bandung aktivitas mal, toko modern, dan ritel akan dibatasi waktu operasionalnya hingga pukul 19.00 WIB.

Pembatasan aktivitas waktu operasional selama PSBB tersebut mengubah aturan yang tercantum dalam Peraturan Wali Kota Bandung Nomor 73 Tahun 2020, yang menyatakan waktu operasional mal dan lainnya hingga pukul 20.00.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bandung Elly Wasliah mengatakan, keputusan pembatasan jam operasional akan dibahas pada rapat terbatas Jumat 8 Januari 2021. Namun, dia mengaku, dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri, pembatasan waktu operasional mal maupun pusat perbelanjaan hanya sampai pukul 19.00.

Baca Juga :  Pemkot Bandung dan BEEC Siapkan Aplikasi Untuk Hidupkan UMKM Kuliner

“Dalam Instruksi Mendagri, pembatasan sampai jam tujuh. Dalam Perwal dari jam 10 sampai jam 8, maju 1 jam dari jam 8 ke jam 7,” ujar Elly, di Balai Kota Bandung, Kamis 7 Januari 2021 seperti dikutip Destinasi Bandung dari RRI.