Cerdas Berinvestasi di Kota Baru Parahyangan

Cerdas Berinvestasi di Kota Baru Parahyangan

DESTINASI BANDUNG-Cerdas Berinvestasi di Kota Baru Parahyangan. Kota Baru Parahyangan (KBP) merupakan proyek pengembangan berskala kota pertama dan terbesar seluas 1.250 ha di Bandung Raya.

Memiliki lokasi yang sangat strategis dan terkoneksi dengan akses Tol Purbaleunyi dan Tol Cipularang serta berbatasan langsung dengan Danau Saguling. Diawali sejak tahun 2000, pengembangan KBP berkonsep kepada 3 pilar utama yaitu : budaya, sejarah, pendidikan dan menerapkan pola pengembangan yang berkelanjutan dengan menyeimbangkan aspek : ekonomi, sosial, lingkungan.

Kota Baru Parahyangan telah mengembangkan visinya sebagai kota mandiri, madani dan alami.

Sebagai kota mandiri diwujudkan dengan kelengkapan berbagai fasilitas kota bagi pemenuhan kebutuhan penghuni juga penduduk sekitarnya.

Baca Juga :  OYO Investasi 30 Juta Dollar AS Industri Perhotelan di Bali

Implikasi eksternal menjadikan KBP sebagai opsi area hunian dan bisnis serta pemberdayaan masyarakat sekitar.

Sebagai penunjang kota mandiri, KBP membangun town center dan commercial area.

Salah satu ikon kebanggaan KBP yang baru saja bergabung akhir April kemarin adalah IKEA. KBP juga menyediakan sarana pusat kebugaran, ragam kuliner area, Parahyangan Golf, fasilitas pendidikan bertaraf nasional dan internasional mulai dari playgroup hingga universitas, area komersial yang lengkap dari mulai bidang kuliner, sampai kecantikan, juga sarana rekreasi water theme park yang direncanakan beroperasi pada 2022.